MotoGP Emilia Romagna: Vinales Juara, Rossi Gagal Finis


 


Maverick Vinales sukses jadi juara di MotoGP Emilia Romagna. Kemenangan didapatkan sesudah Francesco Bagnaia jatuh.

Kemajuan Teknologi Dalam Judi Slot

MotoGP Emilia Romagna di Circuit Marco Simoncelli, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Vinales, yang pernah kewalahan walau merampas pole dapat menyelesaikan balapan secara baik.


Ia sukses jadi yang paling depan sesudah Francesco Bagnaia jatuh. Hal tersebut membuat pembalap Monster Yamaha itu tidak dapat dikejar lagi oleh lawan di belakang.


Drama balapan ini tersaji semenjak awal. Ada Valentino Rossi yang jatuh. Diikuti oleh Brad Binder serta Aleix Espargaro, yang ikut juga jatuh.


Setelah Vinales meluncur jauh di muka, pertempuran seru berlangsung di tempat ke-2, ke-3, serta ke-4. Joan Mir perlahan tetapi tentu mengacaukan tanding Pol Espargaro dengan Fabio Quartararo.


Vinales keluar untuk juara di balapan kesempatan ini. Ia mencapainya sesudah pada balapan-balapan awalnya tidak berhasil tribune walau pernah 2x mendapatkan pole.


Balapan berjalan hebat semenjak terlepas start. Maverick Vinales, yang merampas pole, pernah diikuti Jack Miller. Tetapi, pembalap Monster Yamaha itu sukses ambil kembali lagi tempat paling depan di kelokan ke-2.


Surprise berlangsung pada putaran ke-2. Valentino Rossi jatuh dari motornya, tetapi masih coba meneruskan balapan serta ada di tempat ke-18.


Tidak lama berlalu gantian Brad Binder yang keluar trek. Juga dengan Aleix Espargaro. Kedua-duanya tidak bisa meneruskan balapan.


Tindakan sama-sama salip berlangsung di lap ke enam. Francesco Bagnaia terjebak tanding dengan Vinales untuk ada di tempat paling depan. Pertempuran ini dimenangi oleh Bagnaia.


MotoGP Emilia Romagna: Valentino Rossi Crash!Miller, yang pernah bertarung di baris depan, perlahan-lahan tempatnya turun. Pembalap asal Australia itu selanjutnya menyerah serta masuk di pit untuk mengakhiri balapan diperputaran ke-9.


Jarak Bagnaia di muka perlahan-lahan semakin jauhi Vinales yang berada di tempat ke-2. Bagnaia pada lap kesebelas tertera unggu; 1,487 detik. Di waktu bertepatan, Rossi menyerah pada perlombaan serta masuk pit diperputaran ke-17.


Pertempuran seru berlangsung dalam persaingan perebutan tempat ke-3 di antara Pol Espargaro dengan Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis itu tidak stop terus membuntuti Pol.


Surprise berlangsung di lap ke-21. Bagnaia jatuh di kelokan ke enam. Walau sebenarnya, ia telah lumayan jauh tinggalkan Vinales. Pol sekarang naik ke tempat ke-2 serta Quartararo di tempat ke-3.


Situasi ini membuat Vinales sangat dekat sama kemenangan pertama musim ini. Rekanan satu team Rossi itu unggul 4,406 detik dari Pol di tempat ke-2.


Di waktu Quartararo sedang asyik bertarung dengan Pol, Joan Mir perlahan-lahan ada dalam kompetisi untuk merampas tribune. Pembalap asal Suzuki itu juga dapat menyodok ke tempat ke-2 pada lap ke-26. Quartararo duduk di tempat ke-3 serta Pol dalam tempat ke-4.


Nasib malang berlangsung pada Quartararo. Ia terserang penalti waktu duduk di tempat ke-3 serta tersisa satu putaran lagi. Hukuman yang ia bisa menghilangkan keinginan untuk naik tribune.


Vinales di akhir balapan dapat finish di tempat pertama. Mir berada di posisi ke-2 serta Pol di tempat ke-3.


Postingan populer dari blog ini

Tampil Bagus di MotoGP Catalunya, Apakah Quartararo Mulai Pikirkan Juara Dunia?

21 Tahun Jadi Tim Mekanik Rossi, Alex Briggs Tak Diajak Pindah ke Petronas SRT